Monday, November 5, 2012

Temukan AKU..!!


Kalo begitu,
Cobalah..!!
Temukan aku dengan semua duniaku, namun kamu ngga akan pernah temukan aku dibalik sisi senyapku..
Tak akan pernah kamu temukan sisi lain hidupku yang berjalan selama hembusan nafasku..
Tak akan pernah kamu temukan aku yang menyimpan sejuta kenangan terindah dalam hidupku’
Temukan aku,
Temukan duniaku
Tapi kamu ngga akan pernah temukan tangisku dalam setiap senyumku
Kamu ngga akan pernah temukan duka yang tersembunyi dibalik canda tawaku
Hidupku tetap akan menjadi teka teki untukmu,
Yang sampai kapanpun tak akan pernah kamu tau..

Duniaku hanya sebatas itu yang boleh kamu tau,
Hidupku hanya sebatas itu yang boleh kamu mengerti..

No comments:

Post a Comment

Thanks sudah membaca kisah saya :) Tinggalkan jejak anda secara sopan di kotak komentar