Monday, November 5, 2012

Berhentilah Jadi Followersku


Didunia maya,
Kamu seperti followers di tw*tt*r, atau di media social network lain yang selalu mengikuti setiap update berita yang aku share
Selalu ingin tau tentangku..
Oooh bukan tentangku, kamu selalu ingin lebih maju selangkah dariku.  Tak pernah mau tertinggal…
Didunia nyata,
Kamu seperti bayangan, mengikutiku kemanapun aku melangkah. Tak pernah terlewat satupun kegiatanku tanpamu…
Tapi kamu bukan cerminku, Karena aku adalah aku. Dan kamu adalah kamu.
Kamu, bayangan suram yang sungguh sangat ingin aku hapuskan.
Kamu hanya orang yang tiba tiba masuk dalam duniaku dan menghancurkan seluruhnya
Dengan perasaan tanpa dosamu
Jangan harap kamu bisa…!!!
Hiduplah dengan jati dirimu sendiri. Jika kamu belum menemukannya, Cari… carilah sampai kamu menemukannya.
Berhentilah jadi followersku
Aku bosan.
Hal paling menyebalkan didunia ini adalah ketika aku sudah menemukan duniaku sendiri. Dunia yang aku bangun dengan ssegenap hatiku. Aku mencurahkan seluruh peluh dan kerja kerasku.
Tiba tiba kamu datang dan dengan mudah menghancurkannya.

No comments:

Post a Comment

Thanks sudah membaca kisah saya :) Tinggalkan jejak anda secara sopan di kotak komentar