Wednesday, November 9, 2011

Wanna be rain

Hujan merupakan sebuah siklus dimana awan yang berkumpul bersama, dan gugur terbunuh bersama. Hujan datang menyejukkan dunia fana yang kerontang. Dan pelangi menjadi saksi sejuknya dunia saat hujan itu reda.
Aku ingin menjadi hujan
Karena saat awan tak mampu lagi mempertahankannya dia akan jatuh, namun dia tak sendiri.
Mereka bersama sama.
Membentuk lagu dengan alunan indah, menyerbu gemerisik menyuarakan suara merdu saat mereka saling berbenturan terjatuh tertahan di atap atap rumah.
Hujan turun dengan ribuan bahkan jutaan tetesnya. Mereka tak pernah terjatuh sendiri.
Hujan turun dengan warna yang sama,
Dari langit yang sama
Selayaknya hujan, mengisyaratkan bahwa manusia itu sama. Kita adalah sama.

Apakah hujan melambangkan kesedihan?? Tidak, bagiku hujan adalah kebahagiaan
Suatu saat nanti aku ingin menceritakan kisahku dan dia bersama hujan.
Dimana kisah itu akan membuat orang menangis terharu, terhenyak menyesak di dada dan merasa pilu. Namun nanti pada endingnya, aku ingin memunculkan hujan.
Akan ku jadikan hujan sebagai pengganti sesaknya pilu menjadi kebahagiaan. Dan tangis menjadi senyuman.
Itulah mengapa aku suka hujan.
J
Kalimantan

No comments:

Post a Comment

Thanks sudah membaca kisah saya :) Tinggalkan jejak anda secara sopan di kotak komentar