Wednesday, November 9, 2011

Cara Hujan

Aku suka cara hujan membiarkan gerimis menjadi pengantar jatuhnya
Aku suka cara hujan memainkan lantunan lagu dalam ketukan rintiknya
Aku suka cara hujan menghapus bimbang dan sedih melalui kesempurnaan ritmenya
Aku suka cara hujan menebar khas wewangiannya
Aku suka cara hujan menunjukkan indah pelangi saat redanya
Aku suka cara hujan membangkitkan emosi tentang kenangan dengan elegan
Aku suka cara hujan mengiringi larian rindu dalam pikiran
Aku suka cara hujan membawa bayangan dan angan dirimu dalam pelukan
Aku suka cara hujan membekukan rindu yang lama terbungkam
Aku suka cara hujan menyamarkan rintihan tangis dengan suara rintikannya yang tertahan
Aku suka cara hujan membuat bayangmu semakin jelas terekam
Aku suka cara hujan mengingatkanku tentang indahnya penantian
Aku suka cara hujan menghantarkanmu menuju kebahagiaan

Aku suka cara hujan mempertemukan kita dalam dekapan
Aku suka cara hujan membungkam sesaknya rindu yang kita rasakan
Aku suka cara hujan mempersatukan kita dalam ikatan
Dan,
Melalui hujan aku mengirimkan resah rinduku padamu, di Kalimantan….

No comments:

Post a Comment

Thanks sudah membaca kisah saya :) Tinggalkan jejak anda secara sopan di kotak komentar