Thursday, October 20, 2011

Lukamu itu

Kamis, 20102011

Luka itu..
Gimana?? Pasti sakit ya.. seperti kata temenmu tadi, saat itu pasti kamu menangis.
Saat itu kamu pasti ngga bisa tersenyum yaa…
Saat kamu melihat jarum jarum itu memasuki tubuhmu..
Aku tau kamu cowok yang tegar, kamu ngga mungkin menangis. Tapi aku yakin saat itu kamu pasti berharap ada seseorang yang memelukmu untuk mengurangi rasa sakitmuu..
Ibumu, pasti kamu bayangin ibu..

Aku pengen tanya sama kamu, kamu tau kan tata tertib naik motor…??
Bukannya obsesimu dulu jadi polisi, penertib lalu lintas. Kok kamu ngga tertib sih..
Jadi gini kan akibatnya,
Lukamu itu, aku miris melihatnya..
Pasti sakit,
Aaah, kalo aku jadi kamu aku cuma bisa menangis..

Cepet sembuh yaa teman, aku pengen liat senyum jailmu (lagi)… 

No comments:

Post a Comment

Thanks sudah membaca kisah saya :) Tinggalkan jejak anda secara sopan di kotak komentar