Monday, April 6, 2015

Big Thanks



Big Thanks
الْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِينَ
Teruntuk Allah SWT
Terima kasih Engkau telah memberiku kemudahan dalam menjalani serangkaian proses ini.
Terima kasih Ibu Eko Yayuk, dr. Rani Rosanti, dan Bp. Rahmat  atas bimbingan, arahan, serta motivasi yang diberikan dan ditanamkan kepada saya.

Terima kasih Mama, Bapak dan keluraga besar telah memberikan do’a serta semangat yang tak pernah putus. Terima kasih untuk segala hal yang kalian limpahkan dalam hidup saya.
Terima kasih Suamiku tercinta atas dukungan yang kamu berikan saat aku terpuruk dan membantuku bangkit kembali serta atas pengertian yang tiada pernah henti kamu berikan.

Untuk rekan “Kelompok 1 Angkatan II” 


Lisa Apriyanti, Hasniar, Shidqon Choyri, Oktafia Deli Girsang, Tuti Indah Kurniati, semoga ilmu dan pengalaman yang kita peroleh bersama selama proses bimbingan bisa menjadi sesuatu yang berharga untuk hidup kita di masayang akan datang. Terima kasih atas kerjasamanya dan sukses selalu.
Untuk rekan-rekan Pendidikan Dan Pelatihan Pra Jabatan Golongan II Angkatan I dan II. 
Terima kasih telah menjadikan saya bagian dari kalian. Setiap waktu yang saya lalui bersama kalian akan sangat sulit untuk dilupakan dan akan selalu menjadi kenangan berharga bagi saya kelak. Sukses selalu untuk kalian semua.



No comments:

Post a Comment

Thanks sudah membaca kisah saya :) Tinggalkan jejak anda secara sopan di kotak komentar