Wednesday, September 14, 2011

Curhat Dadakan :p

Aku akan mengatakan bagaimana rasanya saat kamu dipisahkan dengan orang yang kamu cintai, seperti yang pernah aku rasakan :
“ Merasa ngga bisa makan atopun ngga bisa tidur itu udah biasa. Karena menurutmu dalam keadaan tertidur ataupun bangun juga sama seperti di neraka. Kamu ngga bisa mengerti gimana kamu dan orang yang kamu cintai tiba-tiba menjadi orang asing. Kamu tidak bisa mengeluh pada orang lain. Karena mereka akan mencaci kekasihmu.
Jadi, kau menangis sendirian. Menangis dalam diam. Kamu ngga bisa menunjukan gimana terlukanya hati kamu saat itu. Berusaha tetap tersenyum saat hatinya menangis.
Sungguh, itu hal paling menyakitkan dalam hidupku sampai saat ini
==**==

“ Sudah berakhir, kalian mengharapkan kami putus, tapi memori tentang cinta tetap ada di pikiran kami.
   Tapi, semakin aku mencoba berfikir positif tentang apa yang kalian harapkan dengan putusnya kami,
   semakin susah kami menghapus memori itu.
    Tapi hal yang sungguh menyakitkan adalah orang lain (mantan-ku) sepertinya tidak bisa melepasku. Sepertinya dia sangat mencintaiku. Orang itu sepertinya tak mampu melupakanku dan berbahagia dalam kesendiriannya.
   Waktu itu, yang ku inginkan hanyalah mati, tapi aku juga ngga bisa mati. Karena aku takut ngga akan pernah bisa melihat orang itu lagi.”

Seperti itu. Perasaan ketika kalian menginginkan kami putus.

No comments:

Post a Comment

Thanks sudah membaca kisah saya :) Tinggalkan jejak anda secara sopan di kotak komentar